01.52

so tired of you (i’m sorry..)

Saya kaget. Benar-benar kaget. Shock. Juga kecewa. Bagaimana seorang sahabat bisa berkata sedemikian jahatnya pada saya, didepan orang2 yang tidak benar2 mengenal saya seperti dia mengenal saya? Apa arti saya bagi dia? Tidakkah dia mengartikan saya sama seperti saya memaknainya?

best friend.

Dari dulu saya tak pernah paham dengan jalan pikirannya. Meskipun sudah bermiliar2 kali saya coba untuk memaklumi pikirannya yang ntah muncul dari otak atau dari mana, tetap saya tak bisa pahami yang terakhir ini. Bagaimana dia bisa sombong dengan kebodohannya? Mengapa dia harus bangga dengan keterbatasan berpikirnya?

Saya cape memakluminya, saya cape complain, saya cape bicara. Karena saya tau respon apa yang bakal saya terima kalau saya (sekali lagi) protes atas pikiran, perilaku, dan kata2nya. Saya hapal benar apa yang bakal keluar dari mulutnya jika saya bilang saya tersinggung dengan ucapannya. Dan saya tau, dia tidak akan mengerti maksud tulisan ini.

..karena itu saya diam saja.. saya cape berteman denganmu.

0 comments: