22.33

Bullsh*t...!

Bullshit..

Saya terjebak dalam bullshits. Feodalisme. Kekuasaan searah. Apalah namanya. Saya jengah.
Tak pernah jumpa, apalagi terbiasa dengan sistem jaman dulu seperti itu. Lahir diawal tahun 80an, saya tumbuh dengan ajaran membenci Pak Harto. Tidak punya pemimpin idola karena saya anggap hampir semua pemimpin itu sama adanya. Megalomaniac. Gila kekuasaan. Berwaham kebesaran (pinjem istilahmu, Tiek).

Orang-orang itu, menurut saya, hidup dengan nista. Orgasme dengan tundukan kepala. Mencandu puji dan puja. Toleran dengan dusta. Asalkan mereka puas. Asalkan mereka di udara.
Nista.

Dan saya, sedang terjebak didalamnya. Dilemma antara “demi” dan “tapi”. Masih mencari apakah saya kuat bertahan demi, atau saya harus mundur karena tetapi.
Yah, klisenya, saya hanya tinggal memilih. Ikuti arus bullshit ini, atau keluar saja segera. Korbankan yang sudah terimpikan, cari lagi peluang. Untuk itu saya butuh tambahan doa. Berharap dan berdoa sendirian tak mungkin cukup untuk dapatkan jawaban. Bantu saya yuk, pembaca?

0 comments: