23.42

about some sex

It’s gonnabe all about s.e.x

Tadi sore seorang kawan yang istrinya sedang hamil 3 bulan bercerita, ia digoda. Yeah, dia bilang dia digoda. Oleh perempuan janda, yang sudah lama tak bersama pria. Seru sekali ceritanya, seperti ia belum pernah berbuat yang seperti itu dengan istrinya yang 3 bulan hamil dibuatnya.
“lidahnya ada disini saya” katanya menunjuk ke telinganya.
Saya hanya tertawa.

Teringat sahabat saya, yang dulu jumpa dengan seorang pria. Lalu tergoda. Yeah, dia bilang dia tergoda. Oleh lelaki ganteng pula kaya. Yang istrinya sedang hamil 7 bulan. Seru sekali ceritanya, seperti mereka belum pernah bertindak yang seperti itu dengan siapapun sebelumnya. Hingga tak ingin mengingat ada yang dirumah. Sedang hamil 7 bulan menantinya.
“Kau sudah coba hotel yang disana itu? Bagus ternyata” dia mengawali ceritanya.
Saya tertawa, sambil merinding dibuatnya.

Lalu teman saya yang lain (iya, saya memang punya banyak teman), dia memang penggoda. Digodanya seorang pria, yang kemudian mengaku jika ia punya istri dirumah, yang sedang hamil, sudah 5 bulan masanya. Tidak terlalu seru ceritanya, hampir sama saja dengan kisahnya bersama pria-pria hidung belang lainnya. Hanya saja kali ini adalah seorang pria, yang istrinya sedang hamil, 5 bulan masanya.
“Lumayan lah, Say.. Aku mau dibayarin liburan ke Bali. Kamu mau ikut?”
Saya tertawa. Kali ini terbahak-bahak dibuatnya.

Temannya sahabat saya, seorang pria beranak dua. Bertemu dengan perempuan cantik jelita. Istrinya sekarang jelek, katanya. Gendut, tak enak dipandang, apalagi ditiduri diranjang. Lalu dia dan perempuan baru itu saling goda. Lumayan seru ceritanya. Seperti kembali ke masa dahulu kala, ujarnya. Seperti belum pernah jumpa dengan istri jelek dan anak-anaknya.
“Aku sayang padanya”
Saya tak bisa tertawa. Teringat nasib yang sama. Dulu juga dialami Ibu saya.

Seorang perempuan, saya lupa dia siapa. Bukan penggoda, tak sengaja menggoda. Yeah, dia mengakui jika dia yang memang menggoda. Meskipun tak sengaja, katanya. Lelaki yang kebetulan istrinya sedang hamil juga. Dari bulan kelima, berlanjut hingga ketujuh, lalu delapan. Seru sekali ceritanya, apalagi saat hati turut serta. Semuanya dilakukan seperti kala pertama saja. Mana mau mengingat apalagi berfikir, tentang sang istri yang sedang hamil.
“Pas bangeeet. Seperti botol yang berjumpa dengan tutupnya. Kami pasti jodoh dalam dunia sex”
Saya tertawa.

Lalu tersenyum, dan lagi tertawa.

Saya ingat dia siapa.

..itu saya!



(2 November 2009, dikamar Kos.. 20.07.. Terinspirasi dari cerita Mas Ketut tadi sore… Hehehehehe)

2 comments:

Jeng Toet mengatakan...

hahahahahaha..onok2 ae..tp memang begitulah adanya..sex, perempuan hamil dan perempuan lajang..:D

utte mengatakan...

yeah.. that's life kan, bitch? all about sex, affairs, and.... sex.
wahahahahahahaha..!!