23.46

gombal warning!

Sepi, Sayang..

Lihat aku, Sayangku.. Lihat apa yg cinta telah lakukan padaku. Ntah dari mana cinta berguru hingga tak terkalahkan senjata dan ilmu. Dahsyat ia menyerangku, bertubi-tubi panahnya menghunjam jantung hatiku. Berliter-liter air wanginya menyirami tubuhku. Ditiupinya wajahku dengan anginnya sehingga ku tak merasa gerah akan sinarnya yg benderang menyinari wajahku. Hingga tak terlihat apapun disekelilingku kecuali kamu. Kamu. Hanya kamu.

Aku suka rasanya, Sayang. Ketika cinta membawamu mendekat kepadaku. Tak bisa terlukis senyumku ketika itu. Seluas langit rasanya. Apakah kau melihatnya, Sayang? Apakah kau melihatku segembira aku setiap melihatmu?

Aku kangen, Sayang.

Jangan suruh aku menjadi kuat, karena aku lemah tanpamu. Jangan harapkan apa-apa dariku kecuali cinta itu, yang berlebih-lebih kusiapkan untukmu. Yang tak akan kumal meski kau pakai setiap waktu. Yang tak akan habis meski kau gunakan semaumu. Yang tak akan hilang meski tak kau kunci di tempat aman.

Selalu ada untukmu.

Aku kangen, Sayang...


20 Oktober 2009

0 comments: